Terima Kasih, Tuhan, Aku Punya Kamu

Kamu yang selalu ada
Kamu yang selalu menyemangati
Kamu yang selalu menghibur
Kamu yang selalu menyayangi
Kamu yang selalu percaya
Kamu yang jadi telinga tempat keluh kesah

Aku adalah manusia yang sarat akan kekurangan. Aku bukan malaikat, egoku tinggi, tutur kataku jauh dari kata manis. Aku pun bukan wanita yang manis dan anggun. Inilah apa adanya aku, yang mungkin seringkali menyakiti hatimu lewat kata-kata dan perbuatanku. Mungkin terkadang aku kurang mengerti apa yang kamu maksud, tidak sependapat dengan kamu, tetapi percayalah, aku sedang berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Enough talking about me, let's talk about you!

I've known you for a long time, but we've never been closer like this before.
Aku dan kamu, kita sejiwa. Kita memikul beban yang sama, dan beban itu kita pikul bersama. Kamu menerima aku apa adanya, kamu menyayangi aku, yang penuh dengan kekurangan ini. Kamu tidak pernah lupa untuk mendoakanku, begitu pula dengan aku yang juga tidak pernah lupa mendoakanmu.
Aku paling tidak handal dalam mengekspresikan perasaanku lewat kata-kata, tetapi aku yakin kamu tahu bahwa aku menyayangimu. Sangat menyayangimu.
Aku benci harus melihatmu sedih. Aku ingin yang terbaik untukmu. Aku akan berusaha untuk selalu ada untukmu, selalu, selamanya.
Kamu tidak perlu sedih melihatku seperti ini. Aku berjanji akan membuat kamu bangga.
Aku percaya, ini hanyalah sebuah rezeki yang tertunda.
Tuhan punya segudang rencana untukku dan untukmu. Kita hanya perlu menunggu waktu yang tepat.
All is well.

Aku menyayangi kalian, Rumput Liar.
MONIC DITA EGI PLIS KELENN GAUSAH BACA INI YYY,,,
Manusia-manusia Inten kesayanganku<3




Ada banyak pihak yang namanya tidak bisa kusebutkan satu persatu. Kalau kamu baca ini, mungkin kamu salah satunya pihak yang berhasil membuat aku bangkit, bertahan, dan berjuang. Aku sayang kamu!

Komentar

Postingan Populer